ABUYA

Senin, 24 Oktober 2016

Dzikir Gunung Harta


Banyak sekali amalan untuk menarik rejeki. Mulai dari bacaan surah Al Waqiah, dengan berbagai cara pengamalannya, bacaan Asmaul Husna dan amalan/wiridan lain.

Salah satu yang favorid di ajarkan dan banyak diamalkan orang2 sholeh adalah amalan yang disebut AMALAN GUNUNG HARTA dan juga WIRID AYAT 1000 DINAR. Amalan-amalan penarik rejeki bukan berarti rejeki akan datang dengan sendirinya. Tetap harus ada usaha lahir untuk mendapatkannya. Amalan yang dirutinkan akan membantu usaha lahir kita lebih cepat berhasil, dalam artian mempercepat membantu kesuksesan kita.

Wiridan/amalan bisa dianalogkan dengan peralatan bagi seorang tukang/petani. Seorang tukang kayu ajalah sebagai contohnya. Untuk membuat sebuah pintu tentu membutuhkan peralatan seperti gergaji, pahat dan sugu. Dan saat ini, sudah ada mesin gergaji, pahat dan mesin sugu. Pembuatan pintu dengan alat manual dan dengan mesin tentu hasilnya lebih cepat dengan mesin, dan kemungkinan hasilnya juga bisa lebih detil dan bagus.

Wiridan/amalan bisa membantu membuat pikiran positif, menenangkan jiwa kita, dan tentunya apabila pikiran kita positif, dan juga sugesti akan keberhasilan tinggi dan jiwa kita tenang, Kesuksesan akan lebih cepat dicapai. Dan tentunya, disamping faktor membuat pikiran positif dan menenangkan jiwa, wirid dan amalan juga merupakan bentuk doa, dan doa yang diucapkan berkali-kali dan diulang-ulang dengan penuh keyakinan dan harap, tentu akan Allah SWT kabulkan.

Ini bacaan amalan gunung harta :
YA ALLAH, YA ROZZAQU, YA WAHHAABU

(Wahai Allah,  Zat Yang Maha Pemberi Rezeki dan Zat Yang Maha Pemberi Karunia)

Sedang cara pengamalannya adalah sebagai berikut :
  1. Sholat Hajat tengah malam 2 Rokaat
  2. Setelah Sholat hajat, baca Asma'ul Husna diatas/wirid Gunung Harta diatas sebanyak 1000x
  3. Sebelum membaca Wirid Gunung Harta diatas, baca Pembuka Asmaul Husna Berikut

"Bismillahirohmanirohiim"
Alhamdulillahi robbil 'alamin
Allohumma sallim wa salim wabarik 'ala
sayyidina muhammadin wa 'ala alihi
wa sohbihi aj ma'in
ROBBIGHFIRLI DZUNUBI WALI-WALI DAYA (3X)
war kham huma kama robbayani soghiro
Allohumaghfir lil mukminina wal mukminat
wal muslimina wal muslimat
warhamni wa iya hum inna nas aluka



Sementara bacaan Ayat 1000 Dinar dan Cara Pengamalannya adalah sebagai Berikut :
Bismillahir rahmannir rahiim.

WA MAN YATTAQILLAHA YAJ’AL LAHU MAKHROJAA,WAYARZUQHU MIN HAITSU LAA YAHTASIIB. WA MAN YATAWAKKAL ‘ALALLAHI FAHUWA HASBUHU.INNALLAHA BALIGHU AMRIHI, QOD JA’ALALLAHU LIKULLI SYAII-IN QODIIR.

Maknanya :
Barangsiapa bertakwa kepada Allah niscaya dia akan mengadakan baginya jalan keluar.
Dan memberinya rezki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. dan barangsiapa yang bertawakkal kepada Allah niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)Nya. Sesungguhnya Allah Telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.(At-Tolaq: 2-3 )


Sedang cara pengamalannya didasarkan pada riwayat berikut :

Riwayat dari As-Syekh As-Sayyid Murthado, beliau menulis dicatatannya sebagai berikut…
Dipemakaman Ar-Ridho R.a, di kota Thusi pada hari selasa tanggal 3 Rabiul awal 1352 H, saya berkata kepada As-Sayyid Al-Jalil Mirza Abdullah As-Syairazi At-Tawasili..” Ijazahkan kepada saya amalan yang engkau terima dari ayah saya.” Kemudian ia menjawab,” Dia ayahmu diberi Ijazah oleh Syekh Dadim Akar Muhtaj dan saya ijazahkan pula untukmu. Amalan itu begini : Dikerjakan malam rabu,malam kamis, dan malam jum’at,3 malam berturut setelah sholat maghrib sebelum berkata-kata dan melakukan sesuatu.Pertama membaca surah Al-Qodr 6x setiap selesai 1x tiup ke arah satu penjuru sampai 6 penjuru dengan tertib. Sebagai berikut : pertama ke atas – bawah – kanan – kiri – depan – belakang. Setelah itu membaca Ayat….( diatas )…sebanyak 114x ( sebanyak bilangan surah dalam Al-Quran ). Bagi yang mengamalkannya, rezeqi datang minggu itu juga sebanyak yang diperlukan.”
Kemudian Syekh Mirza Abdullah berkata.” Saya amalkan dan ternyata seperti yang dikatakannya.”
Demikian juga As-Sayyid Al-Fadhil Muhammad Ali Al-Jawahiri Al-Jazairi. Cara ini diamalkannya secara dawam dan dinamainya amalan ini dengan nama “ Pohon Harta “ karena banyaknya faedah-faedah yang didapatnya berkat amalan ini.
Dari riwayat tersebut, berarti cara pengamalan ayat seribu dinar adalah :
  1. Di amalkan malam rabu, malam kamis, dan malam Jumat
  2. Amalan dibaca sehabis Sholat Magrib sebelum berkata apa-apa dan melakukan apa-apa
  3. Sebelum membaca ayat seribu dinar, membaca surah Al Qodr 6x, setiap selesai 1x tiup dimulai dari tiupan ke atas, ke bawah, kanan, kiri, depan dan terakhir belakang
  4. Setelah itu Ayat seribu dinar dibaca sebanyak 114x
Demikian dua amalan yang Insha Allah dapat membantu mempercepat datangnya dan memperbanyak  rezeki serta mempercpat tercapainya kesuksesan yang diharapkan


Waksiat Abah:
Harta Karun COIN EMAS







http://gurahtangerang.blogspot.co.id/2016/09/kapsul-gurah.html

 
http://kaosdns.blogspot.co.id/

4 komentar:

  1. Mohon izin untuk mengamalkan,semoga berkah dan bermanfaat amin

    BalasHapus
  2. Qobiltu mohon ijin saya untuk mengamalkannya semoga bermanfaat dunia akhirat.didingsaifuddin@gmail.com

    BalasHapus